All About World

Minggu, 20 November 2016

Tugas Softskill 2 Manajemen Prosyek & Resiko

Nama : Chairul Arifin Putra Sakur
Kelas : 3KB03
Jurusan : Sistem Komputer

Cita – Cita / Organisasi : Pemilik Perusahaan Internet Service Provider (ISP)
Dengan majunya teknologi yang ada sekarang, makan kebutuhan internet yang ada juga semakin besar, karena dari itu saya becitacita seperti ini. Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa perusahaan ISP yang memiliki nama besar slahsatunya Telkom dan BizNet.
ISP (Internet Service Provider) adalah perusahaan atau badan usaha yang menjual koneksi internet atau sejenisnya kepada pelanggan. ISP awalnya sangat identik dengan jaringan telepon, karena dulu ISP menjual koneksi atau access internet melalui jaringan telepon. Seperti salah satunya adalah telkomnet instant dari Telkom.
Sekarang, dengan perkembangan teknologi ISP itu berkembang tidak hanya dengan menggunakan jaringan telepon tapi juga menggunakan teknologi seperti fiber optic dan wireless.
Visi :
Memberikan jaringan internet dengan kualitas tinggi sehingga setiap individu atau pelanggan dapat saling berkomunikasi secara cepat dan meningkatkan potensi dengan apa yang kami berikan. Memberikan pleayanan customer care yang ramah dan inovasi layanan dengan menggunakan teknologi terkini
Misi :
Akan menyediakan layanan sebaik baiknya dengan kualitas yang tinggi serta pekerja yang handal sehingga professionalitas pekerjaan dapat terjaga, selalu memberikan pelayanan terkini dan juga pelayanan costumer care yang ramah.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.

business

recent posts

health

random posts

vehicles

Popular Posts

Blogger templates